Welcome to my blog

Aktivitas tanggal 9 Oktober hingga 11 Oktober


9 Oktober 2012
Hari ini tanggal 9 oktober 2012 adalah hari selasa. Seharusnya ini adalah hari libur untuk kelas saya. Namun sayangnya jadwal pengisian KRS sedikit “mengganggu” hari istirahat saya. Karena hari libur, saya bangun agak siang yaitu jam 8:00. Kemudian seperti biasa sebelum sarapan saya membersihkan beberapa sudut rumah. Setelah itu barulah bersiap – siap diri untuk berangkat ke kampus. Jam 10:00 saya berangkat. Cuaca sedang kurang bersahabat, namun apa boleh buat? Setelah agenda pengisian KRS saya selesai saya bergegas menuju gerai INDOSAT untuk mengurus Kartu SIM handphone saya yang rusak. Namun melihat antrian gairah saya menghilang. Akhirnya saya memutuskan untuk langsung pulang. Saya sampai dirumah sekitar jam 1:30. Setelah makan siang dan mendinginkan kepala sesaat saya langsung tidur siang. Nampaknya saya kelelahan karena saya tertidur hingga pukul 17:00. Saya pun buruburu menyelesaikan pekerjaan dirumah. Hingga hampir malam akhirnya saya bisa bersantai bersama keluarga hingga waktu tidur tiba.

10 Oktober 2012
                                     
Hari ini tanggal 10 oktober tepat hari Rabu. Saya hari ini kuliah di J5(CAKUNG). Saya belum tau pasti masuk jam berapa saya berangkat pagi aja. Ternyata dosen softskill tidak masuk. Lanjut dosen matkul kedua "sistem operasi". Saat itu presentasi 2 kelompok di depan. Kelompok saya yang pertama maju. Setelah itu lanjut matkul "Sistem basis data 1" ada tugas ttg membuat database menggunakan microsoft access. Selesai kuliah jam 16.30. Sampai di rumah jam 18.00 cukup jauh perjalanan saya. Sampai di rumah istirahat , sholat maghrib & makan malem . Lanjut ngumpul bersama keluarga di ruang santai sambil berbincang-bincang. Jam menunjukkan pukul.21.00 lanjut tidur maleem.

11 Oktober 2012
Hari ini tanggal 11 oktober tepat hari kamis. Hari ini saya ada kuliah Pagi di kalimas. Sampai di kampus ternyata yg baru pada dateng cuma beberapa orang ada cuma 10. Pada kesiangan sepertinya. Dosen sudah memasuki kelas jam 8.30. Matakuliah hari ini tentang "Peng.Pemrog Multimedia". Skrg giliran dr absen 22-42 yg presentasi di depan kelas tentang biodata diri sendiri dengan menggunakan powerpoint.setelah matkul ini selesai lanjut istirahat.selesai istirahat masuk lagi matkul "Logika&Algoritma". Matkul ini bener2 pusing krn harus mikir bgt 3 jam pula. Menguras pikiran sekali. Setelah selesai matkul tersebut pulang ke rumah jam set.4 dr kampus. Sampai di rumah istirahat sejenak langsung mandi. Mempersiapkan sholat maghrib. Setelah itu makan bersama keluarga lanjut berkumpul bersama keluarga di ruang santai sambil berbincang-bincang.jam sudah menunjukkan jam 21.00 saya langsung tidur malam.

0 komentar:

Posting Komentar