Welcome to my blog

Aktivitas tanggal 3 Oktober hingga 5 Otober


3 Oktober 2012

Hari ini tanggal 3 oktober tepat hari Rabu. Hari ini ada jadwal kuliah di J5(CAKUNG). Saya tidak Kuliah dikarenakan Hari ini Hari Buruh.Jadi saya memutuskan untuk Libur di rumah.Saya istirahat sambil beres-beres rumah sampai siang.Lalu saya makan siang sama Abang Saya dan Ade Sepupu saya.Selanjutnya saya tidur siang.Bangun tidur mama saya udah pulang kerumah.Saya bantu mama saya memasak dan selanjutnya mandi sore.Selanjutnya saya mempersiapkan diri untuk sholat maghrib.Setelah itu makan bersama keluarga dan berbincang-bincang bersama keluarga di ruang santai. Jam menunjukkan pukul.21.00 lanjut tidur maleem.

4 Oktober 2012

Hari ini tanggal 4 Oktober tepat hari kamis.Hari ini saya ada kuliah pagi di kampus J3 (Kalimas).Sampai di kampus ternyata sudah lumayan ramai di kelas.Dosen sudah memasuki kelas jam 8.30.Matakuliah hari ini tentang "Peng.Pemrograman Multimedia".Sekarang giliran dari absen 1-21 yang presentasi di depan kelas tentang biodata diri sendiri dengan menggunakan Ms.PowerPoint.Sangat Kreatif sekali gambar teman-teman saya.Setelah matkul ini selesai lanjut istirahat.Selesai istirahat masuk lagi matkul "Logika&Algoritma" .Matkul ini bener-bener pusing karena harus mikir banget 3 jam pula.Menguras Pikiran sekali.Sudah begitu ditambah dosennya selalu punya tebak-tebakan buat Mahasiswanya.Setelah selesai matkul tersebut pulang ke rumah jam set.4 dari kampus.Sampai di rumah istirahat sejenak langsung mandi.Mempersiapkan Sholat Maghrib. Setelah itu makan bersama keluarga lanjut berkumpul bersama keluarga di ruang santai sambil berbincang-bincang. Jam sudah menunjukkan jam 21.00 saya langsung tidur malem.

5 Oktober 2012

            Hari ini adalah hari jum’at, hari ini saya bangun lebih awal karena saya akan ikut dengan mama saya ke acara di sekolah tempat mama mengajar. Saya bangun jam 4.00 pagi. Kami harus berangkat lebih pagi karena jaraknya yang jauh ketempat mama saya mengajar. Kami berangkat pukul 5:30 dan sampai sekitar pukul 7:00. Disana saya hanya duduk – duduk dan menikmati acara yang diadakan hingga pukul 14.00. kami pulang pukul 14:30 dan sampai dirumah pukul 16:00. Sesampainya dirumah saya mandi dan solat kemudian membereskan pekerjaan dirumah. Setelah mandi sore saya sholat maghrib dan makan malam bersama keluarga. Saya mulai mengerjakan tugas kuliah pada pukul 19:00. Kemudian melanjutkannya sambil berkumpul bersama keluarga pada pukul 20:00. Tidak terasa waktu menunjuk 21:30 dan itu tandanya saya harus mengakhiri hari ini dengan tidur cantik.

0 komentar:

Posting Komentar