Welcome to my blog

Aktivitas tanggal 6 Oktober hingga 8 Oktober


6 Oktober 2012

Hari ini Hari Sabtu Pagi tanggal 6 Oktober 2012.Seperti biasa hari Sabtu pagi saya Selalu menjalankan LES di Pagi hari yaitu LES Bahasa Inggris di LIA.Hari ini Les Perdana saya di Kelas CV-4.  Guru baru & Teman-Teman beberapa pendatang baru.Hari Pertama LES LIA saya dan teman-teman langsung disuruh berpikir.Mau tidak Mau harus Mau!! Akhirnya saya belajar bahasa inggris di LIA sampai jam 11.00. 4 jam daritadi Pagi jam 7.00. Selanjutnya saya pulang ke rumah melewati Metropolitan Mall (MM).Tidak lupa mampir ke Toko Acessories,namanya juga Perempuan tidak jauh dari Shopping.hehe... :) Setelah itu saya naik kendaraan umum.belum terlihat macet di Galaxy,yang biasanya tidak pernah absen Setiap Sabtu pasti Macet.Ternyata macetnya di Pasar Rebo Jatiasih.Itu sama sekali benar-benar tidak bisa jalan. Jalannya pun cuma sedikit-sedikit seperti berada di Gang Semut.Sampai saya berada di Pertigaan Jatiasih,saya langsung menunggu Mobil Mama&Abang Saya dari arah Komsen.Saat saya menunggu Mama&Abang Saya di Pertigaan Jatiasih,Astagfirulloh Semua Kendaraan baik Mobil maupun Motor tiba-tiba tumpah semua ke arah perumahan Kemang Ifi Graha(AL),PGP,dan Perumahan saya Villa Nusa Indah.Entahlah pada ingin kemana semua orang tidak seperti biasanya tumpah seperti begitu.Mama saya belum sampai juga saat sudah ramai seperti tumpah begitu semua kendaraan.Tidak lama kemudian Mama Telephone sudah dekat kata mama,saat saya melihat Mobil Mama dari arah Komsen ingin belok Kanan ke Perumahan saya malah disuruh Lurus sama Pak Polisi.Lalu Mama saya jerit sambil berteriak "Mayaa......." sambil melambaikan tangan.Betapa MENYEBALKANNYA Pak Polisi itu!!!!! Sia-Sia sudah menunggu
lama,ternyata Mama disuruh Lurus sama Polisi Gila tersebut!!! Padahal saat Mama saya sudah di Pertigaan Jatiasih itu Mobil dan Motor tumpah sudah sepi tidak begitu ramai.Akhirnya saya putuskan untuk pulang ke rumah naik Ojek.Tetap saja ternyata naik ojek juga macet di jalan lintas perkampungan.Pokoknya benar-benar bete sekali sama kemacetan tersebut.Padahal ada 3 Polisi Lalu Lintas tapi serasa Polisi itu buta akan Macet seperti itu.Saya sendiri juga tidak tahu apa yang menyebabkan Kemacetan tersebut.Sampai saya dirumah saya langsung Makan Siang&Istirahat karena Otak udah Penat Sekali akan Kejadian hal tersebut.Bangun lah sore sekitar jam 5 sore.langsung Mandi dan berkumpul sama keluarga di ruang santai.Tidur Malem sekitar jam 21.30.  Saya memang tidak pernah tidur Malam.

7 oktober 2012

Hari ini tanggal 7 oktober. Hari minggu. Dimana setiap hari minggu pagi saya selalu berenang bersama keluarga. Melakukan olahraga. Setelah berenang sampai jam 11.00 lanjut pulang dulu ke rumah baru pergi jalan-jalan. Setelah itu istirahat dulu di rumah tidur siang. Sore saya mandi & bersih2 rumah. Sudah maghrib saya makan bersama keluarga & ngumpul sm keluarga. Setelah itu saya mengerjakan tugas kuliah saya. Jam 21.00 saya tidur malem.

8 Oktober 2012

Hari Senin Pagi saya bangun jam 6.Saya langsung siap-siap untuk berangkat
ke Kampus.Tidak lupa Mandi Pagi & Sarapan sebelum berangkat ke Kampus.Saya berangkat jam 6.30.Sampai di Kampus J3 jam 7.45.Kebetulan saya tidak pernah dapat kuliah di J1,jadi cukup jauh perjalanan dr rumah saya.Dosen masuk kelas jam 8.15
yaitu Mata Kuliah "Sistem Keamanan Komputer".Saat itu ada tugas suruh buat makalah
tentang contoh Kasus Kejahatan & Analisanya. Dosen kami bernama Bu Ana, dia memilih 3 Grup Terbaik untuk mempresentasikan tugasnya di depan Kelas.Contoh Kasus terbaik yang dipilih Bu Ana yaitu tentang : 1.Pemalsuan Situs Jokowi-Ahok, 2.Virus DM Twitter, dan ke 3.Masalah DDOS pada kaskus. Kelompok saya tidak terpilih saat itu karena serupa ternyata makalahnya seperti makalah Kelompok Lain.
Selanjutnya saya memasuki Mata Kuliah "Bahasa Inggris Bisnis 1". Kelas kami langsung membahas Materi yaitu tentang Curriculum Vitae (CV). Kami diajarkan bagaimana cara menulis CV ala Inggris - British dan Inggris -Amerika.Serta diajarkan  tentang Faktor-Faktor Penting dalam menulis CV.Jam sudah menunjukkan Istirahat.Saya dan Teman-Teman langsung beristirahat Makan Siang.Selanjutnya kata
Ketua Kelas saya Dosen terakhir tidak masuk.Jadi,Saya dan Teman-Teman sebagian
ada yang sibuk kerjain Tugas,ada juga yang sibuk ke J1 karena ada Urusan, dan seterusnya.Selesai saya mengerjakan Tugas saya pulang ke rumah.Sampai di rumah saya langsung Mandi,Sholat,Makan malem bersama Keluarga.Selanjutnya Saya beristirahat bersama Keluarga di Ruang Santai bersama Keluarga.Sekitar jam 20.00 WIB Saya langsung ke kamar menyelesaikan Tugas Softskill saya belum selesai.
Jam 21.30 saya lanjut waktunya untuk tidur malem.Karena tidak baik Perempuan tidur Malem-Malem.



0 komentar:

Posting Komentar