Welcome to my blog

Aktivitas tanggal 12 Oktober hingga 14 Oktober


12 Oktober 2012
Hari ini hari jum'at tanggal 12 oktober.Hari ini saya Libur kuliah tidak ada jadwal kuliah.tetapi sebagian teman2 saya absen dr 1-28 praktikum terlebih dahulu.Saya beristirahat di rumah karena pada sibuk kerja keluarga saya.saya juga beres2 rumah tanggung jawab sebagai anak.setelah itu saya makan siang dengan abang saya & ade sepupu saya krn sudah pada pulang ke rumah.setelah itu lanjut lagi santai di ruang santai sambil menonton TV tidak lama kemudian ketiduran.Bangun tidur jam l6.00. Mama saya saat itu sudah pulang kerja.saya langsung membantu mama masak , lanjut mandi . Terdengar adzan maghrib langsung sholat setelah itu makan bersama keluarga.Selanjutnya bersantai ria di ruang keluarga sambil berbincang-bincang bersama keluarga. Tidak lama kemudian Jam menunjukkan pukul. 21.00 saya mempersiapkan diri untuk tidur malem.

13 Oktober 2012
Hari ini tanggal 13 oktober tepatnya hari sabtu.seperti biasa saya les LIA.saya bangun pagi.saya les LIA dr jam 7-11 pagi.lalu setelah itu saya pulang ke rumah dan sampai dirumah saya tidur siang bangun jam set.5. Saya langsung mandi terus siap2 untuk sholat maghrib.lalu saya makan bersama dengan keluarga saya.Setelah itu langsung kumpul bersama keluarga di ruang santai. Jam 9.30 saya tidur malem karena tidak bagus untuk kesehatan untuk tidur malem2.

14 Oktober 2012
hari ini adalah hari minggu tanggal 14 Oktober.Seperti biasa saya dan
sekeluarga saya Olahraga Pagi yaitu berenang bersama Keluarga.Saya
berenang sampai jam 11.00 Pagi. Selanjutnya saya langsung Makan
Siang.Setelah itu istirahat di ruang santai.Minggu sore saya Mandi dan
berkumpul bersama keluarga sampai malam hari.Jam 21.00 saya tidur
malam karena Senin Pagi Kuliah.

0 komentar:

Posting Komentar