Welcome to my blog

aktivitas tanggal 15 oktober hingga 16 oktober


15 Oktober 2012

Hari Senin Pagi saya bangun jam 6.Saya langsung siap-siap untuk berangkat
ke Kampus.Tidak lupa Mandi Pagi & Sarapan sebelum berangkat ke Kampus.Saya berangkat jam 6.30.Sampai di Kampus J3 jam 7.45.Kebetulan saya tidak pernah dapat kuliah di J1,jadi cukup jauh perjalanan dr rumah saya.Dosen masuk kelas jam 8.15
yaitu Mata Kuliah "Sistem Keamanan Komputer". Kami belajar seperti biasanya dengan tatap muka selama 2Jam.
Selanjutnya saya memasuki Mata Kuliah "Bahasa Inggris Bisnis 1". Kelas kami langsung melanjutkan membahas Materi yaitu tentang Curriculum Vitae (CV). Kami diajarkan bagaimana cara menulis CV ala Inggris - British dan Inggris -Amerika.Serta diajarkan  tentang Faktor-Faktor Penting dalam menulis CV.Jam sudah menunjukkan Istirahat.Saya dan Teman-Teman langsung beristirahat Makan Siang.Selanjutnya kata
Ketua Kelas saya Dosen terakhir dating lebih awal. Hari ini saya mendapat giliran presentasi mata kuliah analisa system informasi. Selesai mata kuliah saya mengerjakan beberapa tugas dan  saya pulang ke rumah.Sampai di rumah saya langsung Mandi,Sholat,Makan malem bersama Keluarga.Selanjutnya Saya beristirahat bersama Keluarga di Ruang Santai bersama Keluarga.Sekitar jam 20.00 WIB Saya langsung ke kamar menyelesaikan Tugas Softskill saya belum selesai.
Jam 21.30 saya lanjut waktunya untuk tidur malem.

16 Oktober 2012

Hari ini tanggal 16 oktober 2012 adalah hari selasa. ini adalah hari libur untuk kelas saya. Karena hari libur, saya bangun agak siang yaitu jam 8:00. Kemudian seperti biasa sebelum sarapan saya membersihkan beberapa sudut rumah. Setelah itu barulah bersiap pergi untuk sesaat memanjakan diri di salon. Saya menghabiskan waktu disalon hingga jam 2 siang. Kemudian pulang dan makan siang. Setelah makan siang dan mendinginkan kepala sesaat saya langsung tidur siang. Saya terbangun pukul 5 sore. Saya pun buruburu menyelesaikan pekerjaan dirumah. Hingga hampir malam akhirnya saya bisa bersantai bersama keluarga hingga waktu tidur tiba.

0 komentar:

Posting Komentar